Senin, 16 Mei 2011

curhat

sekarang gua #deardiary aja deh ya

anjir hari ini gua betenya gak kontrol. Internet lambatnya minta di tampol >>emang bisa?, hari ini panassssssss banget, kayaknya neraka udah bocor kali ya, saking banyaknya dosa manusia (?)
yaelah ini lagi, twitter gabisa dibuka, padahal itu tempat gua nyampah curhatan -___-

Mau belajar buat tes kok males, seriusan gak ada mood belajar gua >>>alibi, tiap hari juga gak ada mood.
Makan udah, tidur gabisa, mau bikin FF otak gua mentok, mau nonton tv acara gak ada yang bagus, aaaaaaaaaa kesel.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar