Kamis, 01 Juli 2010

catatan liburan gua #perlu diperhatikan ini sama sekali ga penting

sekitar jam 10 kurang beberapa menit, tanggal 7 bulan 2, 2010

gua ga ada kerjaan sama sekali :(
rumah sepi, MTV JK belom mulai, ga ada sms, pulsa harus ngirit, ga ada cemilan, dan kuningan juga bukan tempat asik buat nonton, disini ga ada XXI, ga ada temen, rumah ini jauh dari mana mana; ga ada tetangga. udah aja liburan gua gini gini aja.

tapi waktu hari minggu :)

dari jam 6 pagi sampe jam 9 pagi, jalan raya DITUTUP buat olahraga :)
otomatis jalan raya ramee banget dan jangan heran kalo ada yang lagi tidur tiduran di tengah jalan :) gua nyoba sebentar, dan rasanya keras #jelas lah, emang busa?

baru gua olahraga lari lari sebentar, seorang malaikat dengan topi item kaos putih bawa gerobak lewaaat :)

oke, jadi perhitungan gua 30 m lari = 2 mangkok soto

abis makan perut kenyang, gua ga sanggup lari lagi, jadi gua sama sepupu gua jalan ke alun alun. disana banyak godaan lebih dahsyat.

gua sama sepupu gua yang walaupun kita berdua kurus #gua doang yang kurus, pandang pandangan dengan tatapan penuh makna, ngerogoh kantong, dan ngibrit ke tukang makanaaan :)

ehem :
1. porsi empal gentong+ lontong segede bagong
2. 4 porsi cimol ukuran medium#ada tah?
3. 1 nasi jamblang #perut udah mau meletus, jadi 1 berdua ajalah
4. untuk dissert #apa pula ini artinya, 2 cireng isi

lah olahraganya kapan?

#tolong abaikan saja entri ini, sama sekali ga penting, bisa bikin anda mual